Mempercantik tampilan form

cantik nih,,weii ehm hehe ok untuk para cowo seneng nih yang cantik-canitik terus yang jelek kemana yaa buat aja jadi cantik hohoho (ngelantur)

ok disini saya akan beritahu gimana mempercantik tampilan form, biasanya tampilannya warna abu-abu gitu terus gimana biar enak dipandang gitu ok kita gunakan class vfpskin download aja disini

untuk cara pakainya silahkan download

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: