Picture/gambar mengikuti Form

oyaa saya nulis tips ini karna adanya yang nanya gimana sih biar gambar/picture ngikut lebar form klo formnya besar besar juga kecil kecil juga, ok saya akan beritahu nih :

1 buat form baru (new form)

2. tambahkan object picture + isi picture nya ok udah

kemudian ketikkan koding seperti dibawah ini pada form.init

a=this.Height
b=this.Width
thisform.image1.Width=b
thisform.image1.Height=a
thisform.image1.Top=0
thisform.image1.Left=0

terus tulis lagi koding ini di form.resize

a=this.Height
b=this.Width
thisform.image1.Width=b
thisform.image1.Height=a

ok klo sudah coba run(CTRL+E) mudah kan gimana hasilnya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: