Bagaimana form agar sesuai layar monitor

Banyak sekali pertanyaan “gimana sih biar aplikasi kita buat bisa menyesuaikan layar monitor?” ni saya kasih tips silahkan download activeX controlnya dulu resize terus masukkan(add) pada setiap form kemudian tulis ini this.Cmstretcher1.stretch(this) di procedure resize di setiap form..ok Selamat Mencoba SUKSES

2 Balasan ke Bagaimana form agar sesuai layar monitor

  1. kurnia mengatakan:

    salam kenal kk…
    duuuh tutornya ga bisa lebih detil lagi yaaah,hheheh maklum masih newbie..

  2. JAVAS mengatakan:

    mantap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: