Membuat Grafik Sederhana dengan foxpro

ok kita langsung aja,,sesuai dengan judulnya cara membuat grafik dengan foxpro

1. Buka foxpronya(ya ilah secara gitu)

2. Pada menubar pilih tool-wizards-all wizards dan akan muncul kotak wizards selection

3. Pada kotak wizards selection cari graph wizard maka akan muncul kotak wizard

4. Pada step-1 pilih database yang ingin dijadikan grafik

5. Pada step-2 drag salah satu field masukkan kedalam axis (tipe field character) dan pada kolom data series masukkan field bertipe numeric

6. Pada step-3 pilih bentuk grafiknya

7. Finish

 

simple aja kan?

ok semoga sukses,,

3 Balasan ke Membuat Grafik Sederhana dengan foxpro

  1. arry mengatakan:

    mau nanya om, kalo grafiknya saya dah sukses membuatnya, masalahnya, kalo tabelnya ada tambahan/perubahan record, grafiknya kok tidak ikut berubah ya, mohon bantuannya..terima kasih

  2. hanum mengatakan:

    bang waktu di save form graphic wizardnya gak ada filenya..
    trus di wait window sebelah kanan atas ada tulisan formating graph tapi waktu di cek form graphicnya gak ada😦

    itu salahnya dimna?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: