Membuat file .*Exe dari foxpro dalam waktu 2 Menit

hehe saya sempat di ejekin diforum karna saya emnk tidak tau hal ini, yang saya tau cuma standar aja(wizard form,tabel,grafik,report,dokumentasi) yaa anak kuliahan yang belajar dari buku ebook, nanya-nanya itu pun yang udah mentok, ga kepikiran ampe buat exe melalui wizard, apa yang ada dibuku (wizard form) itu yang saya tau, ini pelajaran bagi saya untuk lebih explore dengan senjata yang dipake, bukan hanya tau cara menembak dengan tepat sasaran tp cara memasukkan peluru dengan cepat juga sangat dibutuhkan untuk efesien dalam waktu🙂

yaa terima kasih master-master terutama mas DM(David mustakim) (sumpeh lucu banget) pertama kalinya mas DM  YM saya  eh taunya cuma buat nguji saya😀😀 wahaha dan mas Foxy udah kash tutornya dan pecerahan yang tenang dan baik🙂
, demikian curcol saya🙂
OK  dari pada saya ribet nulisnya hehe mending simak aja ni

2 Balasan ke Membuat file .*Exe dari foxpro dalam waktu 2 Menit

  1. Ucha Putra mengatakan:

    kecepatan tutor nya om :p wkwkw

Tinggalkan Balasan

