[trik]DragDrop dan Move dari Grid

 

hehe daripada ga ada kerjaan sambil ngurus kerjaan, mending nulis lagi, yaa sekedar untuk berbagi dan belajar aja siapa tau bermanfaat, sebenarnya saya sendiri tidak tau manfaat dragdrop dan move dari grid ini ke object lain(contoh disini ke dalam textbox) he OK langsung aja ya lihat gambar

1

2

3

4

5

naa sekarang move dari textbox

6

7

sebenarnya sih cuma main di properti dragdrop dan pake insert delete aja sih😀

yaa namanya juga share moga aja bermanfaat🙂 moga sukses

silahkan dicoba

http://www.mediafire.com/?nade0n8nze53vl7

dan versi terbaiknya ada disini

http://www.mediafire.com/?3k1ztfedo97l0gr

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: