[Foxpro]Repair dan Optimize Tabel Mysql

daripada melamun mikirin galau mending nulis apa yg bisa ditulis, easy simple sihcara repair dan optimize tabel mysql, udah banyak donk caranya, tp kita disini gunakan foxpro he ๐Ÿ™‚ gimana? OK

cara repair


=Sqlexec(pconn,"REPAIR TABLE namatable")

cara optimize


=sqlexec(pconn,"OPTIMIZE TABLE namatable")

udah gitu doank kq hehe ๐Ÿ˜›
share ilmu siapa tau ade-ade ada ย yang baru belajar foxpro+Mysql ๐Ÿ˜€
semoga bermanfaat yaa
semoga sukses,,
doakan gua yaa biar dapat jodoh,,pengennya sih dia lagi ๐Ÿ™‚ (curcol nih)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: