Menampilkan Treeview dalam Grid di Visual Foxpro

he met malam bro, kemarin kan ane udah bikin treeview yaa alakadarnya he sekarang ane berbagi lagi nih, menampilkan treeview dalam grid seperti contoh berikut

Screenshot_1

dari pada ane nulis koding lagi kan ane cape he so ane upload aja deh

https://www.mediafire.com/?s22r4yssdkg9q3t

yang perlu di perhatikan adalah saat membuka cursor, misalkan seperti diatas ada tabel badan_hukum dan sktu, naa dicontoh atas ane pake Data Environment, klo ane masukkan lebih dulu badan_hukum (cursor 1) dan sktu (cursor 2) maka detailnya akan berubah jadi 2 terus tanggal perijinan dan akhir perijinan pun akan berubah jadi 2 dan 1,
so jadi ane balik sktu(cursor 1) dan badan_hukum(cursor 2) barulah bisa muncul detailnya jalan pada description dan tanggal ijin dan akhir ijin jadi tanggal yaa sesuai lah ama keinginan, yaa selamat mencoba dah di eksplore deh

4 Balasan ke Menampilkan Treeview dalam Grid di Visual Foxpro

  1. jun12072776 mengatakan:

    bro, klo mau buat subtotal lebih dari satu kolom gmn ya? saya buat .lusetotal = .T. cuma kolom terakhir yg di subtotal

Tinggalkan Balasan

