Membuat Ftp menggunakan Foxpro

Waduh, menganggu weekend ane nih, weekend=free coding , he jadwal ga bisa diganggu itu, eh terganggu juga he, gapp lah dari pada ga ada kerjaan, dokumentasi hardisc lama ane nih, sayang dibuang hehe

Ok kali ini saya akan membuat ftp pake foxpro, naa bagi yang kebutuhan rutin menyimpan dokumen bagus gunakan ftp ini klo insert ke tabel wah gede tu ntr sizenya tambah lambat he, jadi ftp solusi yg bagus untuk kebutuhan rutin itu so berikut ssnya

Screenshot_1

yaa sederhana aja sih paling tidak bagus untuk oprekan di weekend ini hehe naa daripada ane jelasi panjang panjang isinya mending download aja https://www.mediafire.com/?55rp0370e7o4zhd

jika ada masalah bingung baru tanya deh ntr ane jawab semampunya klo ga mampu ane bilang PAS aja deh🙂

2 Balasan ke Membuat Ftp menggunakan Foxpro

  1. Jama' Muttaqin mengatakan:

    Maaf gan, saya coba buat Project baru dengan Form baru. Sudah add class libcurl juga di form. Tapi waktu running Form erorr “unknown member ocurl”.. Mohon Solusinya.
    Terima kasih

  2. maseko mengatakan:

    terima kasih untuk bagi ilmunya… sangat membantu sekali

Tinggalkan Balasan

