Menggunakan Frx2any di Report Foxpro

Lagi iseng aja sih sebenarnya cuma penasaran, initnya ni frx2any sama kaya xfrx atau foxypreviewer , sama sama ada fasilitas export baik ke pdf,word,html, or excel, naa perbedaan antara xfrx,foxypreviewer dengan frx2any adalah di fasilitas export frx ke excel, xfrx or foxypreview hasilnya berantakan apalagi border border/garis garis nya mencar kemana mana ada yang ke mergen cell, juga tp klo dengan frx2any aku anggap rapi tampilannya, contoh

Capture

naa klo mau coba bisa langsung http://www.frx2any.com/ yang pasti ini beli lah, mau gratisan yaa pake foxyprewievew aja atau pake template excel (rekomen banget klo ini ) atau PM ane aja🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: